Postingan

Menampilkan postingan dari 2013

Menulislah Dengan Kemauan Bukan Dengan Paksaan

Di anazkia.com, entah sudah berapa lama aku nggak nulis. Sepertinya sudah lebih dari satu bulan. Hmmm... Keren banget! Kayaknya waktu terlama saya ndableg ngeblog. Tapi, meski nggak nulis di anazkia.com aku masih nulis. Pertama nulis untuk kerjaan dan ini hukumnya wajib banget :). Kedua, nulis status baik di facebook, twitter maupun whatsapp.Nah, yang terakhir itu dahsyat banget. Aku bisa nulis sepanjang hari sesuka hati :/ iya, nulis OOT sana sini. Nggak jelas banget, yah? Etapi jangan anggap nggak jelas juga, sih. Dari obrolan di group itu bisa ke mana-mana. Sebenernya, draft tulisan di anazkia.com itu udah banyak banget. Mendadak aku demen aja nulis di sini. Di kompasiana masih nulis sesekali. Entahlah, kadang sudah merangkai kata sebegitu rupa tapi tetap urung diteruskan.Mungkin sebaiknya memang di sini dulu. Menulis, menepi, menyendiri, menulis apa saja semaunya tanpa ada yang membaca. Eh, iya semoga gak ada yang membaca. Kalau pun ada kok yah rajin banget :)))))Sejak sabtu lalu,…