Pojokan Baru

oleh Anazkia

Sesekali, aku dilanda perasaan ini. Perasaan jauh dari semuanya...  susah ceritanya.. Ya Allah... semoga aku tidak berlama2 dengan perasaan ini. Mudahkanlah jalan untuk hamba, beri hamba kelapangan hati dan keluasan fikiran... :(( 

6 komentar:

  1. Selamat menghuni pojokan baru. Kapan mau selamatannya?

    BalasHapus
  2. Gak ada selamatan, Bu hehehehe...

    Lagi sutris ini, Bu.. :((

    BalasHapus
  3. Oh, kirain pojokan baru beneran yang di rumah anaknya si ibu.

    Gimana barang-barangnya, udah rapi tertata dan dapat tempat semua 'kan di pojokan situ? Ayo dong selametan, aku kepengin makan masakanmu je! : D

    BalasHapus
  4. Alhamdulilah udah, Bu. Belum semuanya sih, Masih ada beberapa barang di rumah Ibu :)

    Jiah, makan masakan apa, Bu? :D

    BalasHapus
  5. Mengingat kayaknya pojokanmu sekarang sempitan daripada di rumah ibu, mending jangan dibawa semua deh daripada pating klumbruk ra nggenah. Masakan apa aja aku mau lho, kan pastinya enak : D

    BalasHapus
  6. Hahahaha.. Ibu ngeledek hahaha...

    Postingan di rumah sebelah udah hampir 500, nggak mungkin deh dipindahin... hihihi...

    Di sini akan ada hidangan lain, meskipun hakikatnya adalah amsih kedudulan Anaz :D

    BalasHapus