[QN Ala Tobie] Nginep di Rumah Mbah Marto

oleh Anazkia

123 komentar:

  1. Mbak Nita langsung nongol hihihi...

    BalasHapus
  2. karena saya nyampe kedua setelah kakak luq..
    maka saya bilang si anaz mo mampir
    n cak marto bilang yaa udah nginep ajah di atas..
    oow...oww begitu..

    btw EDIT dong..
    masa poto cak Marto gak salah letakin..
    EDIT..EDIT 8kompor mode:On hahahaha

    BalasHapus
  3. Sengaja kok (hahahaha)

    Ndak peduli ama kompor :P

    BalasHapus
  4. tar laporin ke cak marto looh..
    masa liat tulisan ini kepalanya kudu miring2 kayak nonton vidoenya Ariel-CT ajah hahahaha

    *teteup ngomporin..

    BalasHapus
  5. Laporin ajah..
    Silakan laporinnnnnnnnnn (sekalian biar Mbah Marto baca)

    hehehehehe

    BalasHapus
  6. Ya wis maksude...marto dipotret ala kadarnya..kan asli, no narcistic..wkwkwkwkw

    BalasHapus
  7. benran yah naz mbah martonya dah jinak?

    BalasHapus
  8. jadi banyak yang nginep ya di rumahnya mbahmarto? cilegon jauh tahuuuuuuu.. ga kebayang kelayapan jam 10an malam ke cilegon, ga ada bisnya pula.. mo naik ojek?

    BalasHapus
  9. hohoho mo ikut ngomporin.. biar hilang saingan kan nit..

    BalasHapus
  10. 10.53 vs 10.54
    setor 2 menit
    > 200 kata
    > 3 paragraf
    judul 5 kata
    for network

    sippppppp

    BalasHapus
  11. kog jadi dia yang telat sih,padahal galakan dia wakakakakakkk

    BalasHapus
  12. abis hari ini belom teriak lagi dis hehehe..
    makanya kudu kompor..
    asiknya itu looh bisa mendis kan.. :D

    BalasHapus
  13. Aku inget, pagi2nya mb.Anaz telfon. wah sempet surprise jg mb.Anaz ada di HoR hehe, kira'in udh "Sah" xixixixi *kabuur*

    BalasHapus
  14. eh eh...tapi selama nginep tuh aman aja khan
    ndak diapa-apain sama mbah marto :-D

    BalasHapus
  15. dan subuhnya aku tinggalin anaz di rumah mbah marto..entah apa yang terjadi kemudian....*nggosipp* ahahahaha

    BalasHapus
  16. ehhh ukthi anaz maksudnyaaa *hadehhh kok lupa*

    BalasHapus
  17. Jreng.... jreng...jreng! Mana nih si Mbah kok malah gak nongol, pdhal kita udah pengen tahu gimana kisah Anaz nginep di HoR. Kira2 beras di dapur jd abis gak? *kabuuur*

    BalasHapus
  18. Anaz nangis sesegukan.. akibantnya saat pulang dari PB ngambek gak mau nyanyi saat diajak karaoke..

    *komporin anaz

    BalasHapus
  19. dari tadi aku juga kepikiran gitu!! cilegooon kan jauuuh..gak cukup sejam dua jam buat nyampe kesana!

    BalasHapus
  20. ahh jadi malu mau cerita pas siangnya jemput ukhti ke rumahnya mbah marto...ehemmmmm *kipas2 kompor*

    BalasHapus
  21. kalo ngambekk..gualakkkk minta ampunnn

    BalasHapus
  22. dan cilegon bukan cildug yg bisa di capai cukup 1 jam saat lenggang.. :D

    BalasHapus
  23. Gimana gimana tuh mbak, dia gimana, dengan siapa, semalam berbuat apa ? *Lagu Kangen Band mode ON* :))))

    BalasHapus
  24. Makan siang barengggggggggggggggggggggggggggggg
    Nanti takposting dalam judul lainnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  25. wah pertanyaannya tendencyrus sinaga nih :)))

    BalasHapus
  26. Mbak Aniez pergi, Anaz OL
    Mbah Marto molor

    Sewaktu Mbah Marto bangun, Anaz langsung naik atas

    BalasHapus
  27. Walah embuh, Mbah
    Ndak merhatiin je :P

    BalasHapus
  28. Anaz sama Mbak Aniez aja yang nginep, yang lain pulang...

    BalasHapus
  29. Seterah
    Yang penting aman suraman :)

    BalasHapus
  30. Tanya Mbak Aniez tuh, Mbak :P

    BalasHapus
  31. Di sini ndak ada kontaknya Mbah Marto :D

    BalasHapus
  32. Hayah.. Hayah...
    Ngambek lagi... Ngambek lagi...

    BalasHapus
  33. Emang jauh, Mbak. Besoknya, saya jam 9 dari rumah Mbah Marto, sampe Cilegon jam 1 malam :( *takut sebenernya, ampe deg2an pas turun dari bis. Cuma bismillah aja*

    BalasHapus
  34. Mmmm... Mosok, Mbak? Kalau githu, ngambek lagi ah :D

    BalasHapus
  35. lho maksudnya mbah marto jadinya gak ngapa2in anaz
    tapi ngapa2in mbak niez ya?

    ato malah mbak niez yang ngapa2in anaz?

    *kaboooorrrrrrrrrrr

    BalasHapus
  36. Jiahahahahaha...
    Mbak Arniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    *tanya Mbak Aniez lagi gih* :P

    BalasHapus
  37. mana mbak Niez nyaaaaaaaaaaaaa
    ayo konfirmasinya manaaaaaaaaaaa

    BalasHapus
  38. iyaaaa....aku marahin dia karena mau pulang ke cilegon sendirian..*asyikny marahin anak orang* hahahaha

    BalasHapus
  39. Huehehehe
    Dan Mbak Aniezlah yang paling khawatir waktu Anaz pulang sendiri ke Cilegon esoknya :)

    BalasHapus
  40. oh so sweeeeeeetttttttttttttt
    pasti karena soulmate ya :-))

    BalasHapus
  41. "Ini Jakarta Anaz, bukan di Malaysia." Mas Luqman menambahkan, sambil asyik di depan lapi.

    >>suka bagian ini,

    BalasHapus
  42. Duh, Mbak Arni mulai ngegossip
    Ngakak *Jiahahahahaha*
    :P

    BalasHapus
  43. Eh, kok suka kalimta ini, Lin
    Ini intine perbandingan, kalau Jakarta itu lebih buruk dari Malaysia lho :D

    BalasHapus
  44. Iya. . . Emang. . !
    Di sini aq jalan ampe jam 11 malem sendirian berani aja. . .kalo di sana entah. . .

    Dan lagi, dari kalimat itu kebayang mas Luqman ngomongnya nyantai tapi dalem bgt. . Kalo aq yg digituin dah diem, manut. .

    BalasHapus
  45. Banyak pelajar yang bilang githu, pun dengan seorang Dosen
    Jadi inget pas ikut kelas di UIA, ada dosen yang bilang, keadaan di Malay lebih nyaman berbanding Indonesia" Hayah, males ah, ajdi mbanding2in :( hiks...

    BalasHapus
  46. laaahhh blom puas teriak di qn ku barusan?

    BalasHapus
  47. yaolloh napa ga inep aja lagi? kan bisa pulang pagi2? pasti mbahmarto ga keberatan deh naz..

    BalasHapus
  48. napa ga ada nanya balik gitu, anaz yang ngapa2in mbakniez?

    BalasHapus
  49. bukan bandingin.. anaz kan mungil, pake jilbab pula.. blom tahu medan kan? kalu malaysia kan tahu medan.. ku aja preman yang suka pulang malam masih keder kalu lewat jam 12an loh.. walupun pulang pagi2 lewat jam cinderela udah basmallah sepanjang jalan, dan alhamdulillah blom pernah digangguin.. tapi pernah loh kehabisan duit nonton di tebet, ku jalan kaki bareng temen2 dari bioskop tebet ke depok.. gempor dah..

    BalasHapus
  50. percayalah.. jakarta lebih buruk daripada kualalumpur di malam hari kalu anaz blom tahu medan.. kalu tahu medan ya petantangpetenteng sajalah.. tapi kan kita semua kawatir gitu.. kalu banyak orang yang kawatir, nurut sajalah.. kalu cuma ohtrie yang kawatir ya cuek jalan terus..

    BalasHapus
  51. @mb tintin : jauh mbak, rumahku di depok. Tp waktu itu bener2 gak tega ninggalin anaz, mau tak ajak nginep ktr dkt rumah mbah marto gak mau. Padahal di ktr ada kamar juga...mau tak ajak ke depok, jauhh n dah mualam bangetz. Paginya tak ajak ke depok, gak mau juga.. Yo wis aku temeni sajah..

    BalasHapus
  52. dueeeh anaz ngenyelnya skala 10 dari 1-10 kali ya.. :D

    BalasHapus
  53. langsung konferensi pers dong anaz...........

    *biar posting kurang 24 jam*

    BalasHapus
  54. Di sini aq jalan ampe jam 11 malem sendirian berani aja. . .kalo di sana.... berani juga tuh xixixix

    BalasHapus
  55. Tadinya iyah, suruh nginep lagi di rumah Mbah Marto
    Cuma Anaz dah kelamaan, sejak dari bandung
    Nggak enak sama Ibu, ditinggal2 mulu. Dah githu, hari sabtunya kudu ke Jakarta lagi

    BalasHapus
  56. Wakakakaka
    Anaz terlalu polos kali *huekssss*

    BalasHapus
  57. Maksudnya, mbandingin Malaysia dan Indonesia, Mbak hehehe

    Mbak Tin emang hebat eui...

    BalasHapus
  58. Iyah, Mbak. lah besoknya, pas hari kamis Anaz pulang tengah malam itu yah sebenere takut. Tapi mau gimana lagi, yah kudu pulang juga.

    BalasHapus
  59. eh Cak marto udah mampir dimari beloom??
    klo belum saya panggil nih.. biar protes potony salah di pasang
    trus biar diedit
    trus biar saya diskualifikasi hehehe

    BalasHapus
  60. eh kepala mas trie mengkilap banget yaa..
    pangling looh hehehe

    BalasHapus
  61. Anaz ngerasa ini, pas hari kamis malam mau pulang ke Cilegon juga Mbak Niez kan yang paling kelihatan khawatir

    Matur tengkyuh, Mbak.

    Anaz gak tahu kalau kantornya Mbak Niez deket. Maklum, Mbak. Dah malam, otake bener jebol. Secara, Anaz tuh maksanya yah pulang ke Cilegon hehehe...

    Paginya, Anaz gak mau ikut Mbak Niez, secara, bakalan menyusahkan lagi. Anaz bawa krintilan barang2, kalau ikut Mbak Niez, dan balik lagi ke rumah Mbah Marto, yah kerja dua kali deh :)

    BalasHapus
  62. Hu'uh...
    bener banget, Mbak :)

    BalasHapus
  63. belum. Belum ngintip2 aca
    laporin ajah

    Biarin, tetep ndak diedit *hahahaha*

    BalasHapus
  64. Wakakakakaka

    Mbak Arieeee...........
    Konperensinya di DFM ajah :D

    BalasHapus
  65. keknya orangnya gak bakalan ke sini
    Secara, bukan kontak Anaz di mari hehehe

    N kayaknya, sekarang Mas Trie tambah sensi yah? *mikir*

    BalasHapus
  66. baru nyadar id dan HS nya anaz ganti

    BalasHapus
  67. Jiyah, ndak ganti, Mbak Eva hehehehe

    BalasHapus
  68. Dan ini masih Anaz yang asli hehehehe

    BalasHapus
  69. ku tuh heran sampe sekarang.. itu botak turunan apa botak jadi2an sih? soale masih kelihatan hitam2 walupun kinclong kan ya? jadi pengen ngelus2 palanya trie deh kalu ketemu kapan deh nanti..

    BalasHapus
  70. Wakakakakaka
    Mbak Tiinnnnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  71. Anna edyannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.......

    Kenapa aku baru baca sihhhhh... hiks :((

    BalasHapus
  72. oh jadi nginep toh...
    hmmm gw udah gemes aje, ni anak nekat banget sih mondar-mandir cuman ngambil kaos hahaaaa....

    BalasHapus
  73. Owh, gurunya edyan kan sampeyan, Mas :P

    BalasHapus
  74. coba dong jaga perasaan Nita sebagai istri muda...


    he he...

    BalasHapus
  75. Mba "just", aku mau nyampah yaa ^_^
    *pura-pura gak kenal sama yg nulis ahh*

    justmaid saidJANGAN TELAT, NANTI AKU TINGGAL! Nelpon Mas Trie, rupanya dia belum siap. Dan sambil menunggunya, aku singgah di kedai makan, karena emang belum makan siang. Mas Trie sampai di tempat yang aku tunggu jam empat.
    Ya ampun, ini orangnya pake waktu Indonesia bagian mana sih mba? Udah nyuruh-nyuruh, tapi gak tanggung jawab. Telat satu jam, ya ampun, mbaknya kan kesian udah nunggu lama gitu. Emang patut dicemplungin sumur sadako yaa.. *manggut2*

    justmaid saidMalam itu, aku cuma ikutan nonton gala premier filemnya temen-temen MP (masih inget kan?)
    Aku belum nonton :( mau ke tempatnya paman tampah, tapi masih belum kuat mental ketemu zozo lagi. Soalnya cintaku dia tolak, dia lebih milih orang lain. Iks.. Padahal pengen pinjem, pengen nonton.

    justmaid said"Pulang ke Cilegon." Jawabku polos, tanpa merasa bersalah. Perempuan, malem-malem. Aduuhh,, apalagi jauh *gak ngerti sejauh apa*. Iya bener, bener. Untunglah, semua kompak melarang. ^_^ ehh, nginep di tempat mbah marto?? *shocked*

    BalasHapus
  76. itu gegara gosip mba Niez hahaha

    BalasHapus
  77. Acap ketakutan membuat orang bertindak gak realistis Her.
    Dan dengan dikit paksaan teman2, Anas akhirnya pilih yg masuk akal.

    BalasHapus
  78. luweeeehhhhh *ngakak pol-polan*

    mbah marto, sebagai objek tulisan, dilarang sensi loohh :p
    *siul2 depan pintu*

    BalasHapus
  79. m,uridnya kok ya ngluwihi ta yaaaaa

    BalasHapus
  80. kebangeten ='=
    cowok lagi, kagak nyadar janji. ck ck... janjimu penuh tipu-tipuuuuuuuuwwwwwwww

    *dijitak*

    BalasHapus
  81. benernya ada hal yang tak diceritakan oleh Anna sehingga justru ku dateng bel;akangan, tapi yawis gak papalahh...
    *sok membela diri, hihihii*

    BalasHapus
  82. haha, whateper deeh,,,
    yang penting pan yang gw baca aja ahhh *bersikap sok bijak*

    BalasHapus
  83. enak nih gosipnya, ayo dong,,,terusin-terusssiiiinn....

    Jadi siapa yang diapa-apain mbah marto?? *nungguin*

    BalasHapus
  84. cie....Cak Marto jd seleb ni ye...

    BalasHapus
  85. Walah, udah rame *bingung balesnya*

    BalasHapus
  86. Emang tuh, Mbak Dek. Ceburin ajah :)

    BalasHapus
  87. Kesian.. Kesian....

    Minjem punya Mbak Just aja, Mbak Dek

    BalasHapus
  88. Selama ini Anaz gak masuk akal yah? *hahahaha*

    BalasHapus
  89. Mbah Marto DIS mulu yah? heran deh :D

    BalasHapus
  90. Kalau githu, Mas Trie dah ajdi guru yang mumpuni... :)

    BalasHapus
  91. Akan Ana buat tulisan "OHTRIE, GURU YANG MUMPUNI" Tunggu tulisanku yah, Mas... :P

    BalasHapus
  92. Yang diapa2in, yang diDIS oleh Mbah Marto :)

    BalasHapus
  93. ehhhh,,,, punya yaaa???
    pinjeeeemmmm dooooonnnnngggggggg :">

    BalasHapus
  94. jadi QN lulus donk ? meski kesasar2...

    BalasHapus
  95. Dek, ini jawaban yang mana yah? *lieur*

    BalasHapus
  96. owwhh begini cerita-nya nginep di rumah Cak Marto :D

    *btw, ini mp-nya Mbak Anaz juga?*

    BalasHapus
  97. Iya, Mbak...
    MP pertama, tapi Anaz nggak urusin hehehe
    Jadi pake nama familiar, anazkia *halahg hehehe

    BalasHapus