[QN Ala Tobie] Ohtri, Guru yang Mumpuni

Komentar

  1. Masyaalaah.....

    duuh gusti... mimpi apaa si gotrek semalem...
    akhirnya akan muncul gosip.. :)

    BalasHapus
  2. Semoga gak ada kesalahan lagih...

    BalasHapus
  3. Gossip apah...???
    Kalau ikutan lomba di marih, cerita temen2 MP ajah

    BalasHapus
  4. Hahahaha.. Ganti pake ID yg ini ya QN-nya :-)

    BalasHapus
  5. Jangan diulang lg yah ngasih password mp ke orang :-p

    BalasHapus
  6. mbak anaz ini tingkat husnuzhonnya tinggi :)

    BalasHapus
  7. Iyah, :P
    Udah langsung dirubah :D

    BalasHapus
  8. HS e gambar semar ning wonge kuru ya? koyo aku :D

    BalasHapus
  9. Iyah, jiyan rak sesuai blas hehehe

    BalasHapus
  10. jiaqaqaqaqaqa...di dis disatunya, bikin disini. gak perlu nunggu 24 jam. hahahah...pinterrrrrrrr.

    BalasHapus
  11. Iyah :D
    Nyengir... hehehe
    Pada bosen deh yang baca

    BalasHapus
  12. Eh, tapi saya dimaraihn sama dia, Mas. Setelah selesai ganti theme
    Dia nyuruh saya cepet2 ganti passwod :D

    BalasHapus
  13. naa.. itu headernya pasang lagi gih.. buat MP yang ini... ^_~

    BalasHapus
  14. rengganiez} berkata
    Jangan diulang lg yah ngasih password mp ke orang :-p



    yg itu maksudnya.

    BalasHapus
  15. Udah dihapus, Mbak Cssnya :D

    BalasHapus
  16. Hehehe.. iyah, Mas
    Tapi aku dah ganti kok passwodnya :)
    Wong dimarahin kok ama orangnya

    BalasHapus
  17. asal gambarnya amsih ada bisaa.. kuk..
    css mah gampang pake yg laen

    BalasHapus
  18. gak ah. asik asik aja. apalagi ini nggosipin gotrek.
    cah gemblung pangkat swidak loro. hihihihihi...

    BalasHapus
  19. Ish, gak mau ah
    Ada Anaznya
    Ogyahhhh :D

    BalasHapus
  20. Buehehehe...
    Mbak Evi juga ketularankah? :D

    BalasHapus
  21. hahahaha gosip bagus nih
    keknya bakal asik nih manteng disini ngegosipin mas Trie

    *gelar tiker
    *maem cemilan*

    BalasHapus
  22. ketularan opo?
    ketularan gemblung.
    gak dong, karena sama sama se angkatan di RSJ. hihihihihi...

    BalasHapus
  23. Gak temenan je di sini
    Gak tahu tuannya ke sini apa enggak :D

    BalasHapus
  24. ceritanya itu pm pm dulu yah.............
    jiah kegeeran dong mas trienya dapat pm kek gitu :-D

    BalasHapus
  25. Mana setoran becaknyaaaaaaaaaaaaaaa...???
    Jayah, ki arep tuku beras rak nduwe duwit je :(

    BalasHapus
  26. Anaz kadang kalau ngeadd orang PM dulu, Mbak
    Kalau nggak, minimal yang prolog hehehe
    Ke Mbak Niez juga kuk :)

    BalasHapus
  27. hadehhhhhh...juragannnnnn, seharian gak ada penumpang. eh ada deng. dapet dua rit, eh dikemplang pula sama preman pasar sebelah.
    Mau ngelawan atut. premannya bertato :(

    BalasHapus
  28. Gak peduli. Pokoknya setoran...
    Eh, Mbak, sejak kapan dipalakin preman, bukannya sama2 preman? :P

    BalasHapus
  29. lha khan ini diposting network
    moga2 aja dia baca
    *tetep nungguin serunya lo mas Trie nongol* xixixi

    BalasHapus
  30. yang di anaz emangnya di disk lagi ??

    BalasHapus
  31. semoga kemari, dan gak ngamuk hehehehe

    BalasHapus
  32. Iya, Mbak
    Lupa ngasih judul [QN ala Tobie]

    BalasHapus
  33. makanya ku bilang apaaa..
    ini bisa jadi bahasan baru setelah kemaren cak marto hehehe

    BalasHapus
  34. aku preman kambuhan. sekarang lagi sembuh.
    kalau ada pemicunya, kambuh deh. xixixixi...

    BalasHapus
  35. Iyaa..waktu itu prolognya takut2 gimana gt..hehehe

    BalasHapus
  36. Iyah, sama diri sendiri :D

    Mungkinkah ini kena dis juga? *lirik Mbak Arie*

    BalasHapus
  37. Wakakakaka :P
    Nanti yang lain juga bakalan ada

    BalasHapus
  38. Buahahaha...

    ya Allah... Semoga Mbak Evi nggak kumat2 lagi. Amin...

    BalasHapus
  39. Ah, Mbak Niez :P
    Mbok jangan githu tho...??? "P

    BalasHapus
  40. masih inget mba Niez..
    yuk jambrengin di mari.. ^_~

    --edit hurup

    BalasHapus
  41. wajarlah........... lha yang diinvite, orangnya ngamuk-ngamuk mulu kerjaannya di Mp
    xixixixiix

    BalasHapus
  42. omelin dong.. masa sms gak bales diih.. *pake merajuk ya.. :D

    saya di bales kuk.. tp emang amat sangaat sangaat jarang sms..

    BalasHapus
  43. Hayah, udah males SMS lagih...

    BalasHapus
  44. Eh, pernah ndink, sesekali. Tapi tidak menanyakan alamat :D

    BalasHapus
  45. QN ala Tobie di anazkia, kesalahan sama sekali bukan disengaja. Meskipun aku bilang seneng didis, tapi aku tidak akan melakukan kesengajaan supaya didis. Kesalahan, baru aku ketahui setelah posting

    Aq mau yo heran, tp tak cuekin wong lola bgt di rumah

    BalasHapus
  46. hehehe...
    Iyah, Lin.
    Bete juga sih, mbok yah jangan kena dis yang di sana tho yo? :(

    BalasHapus
  47. setor 0 menit <-- orang ke 10
    posting 0 menit
    judul 4 kata
    for network
    > 200 kata
    > 3 paragraf

    sippppp
    komennya tar dulu ya, siap2 siaran duluwwww

    BalasHapus
  48. Sik bentar aku ubek-ubek PM, muga-muga lum ilang..

    BalasHapus
  49. wahahaha jadi kaya nita nih, sekarang judule ohtrie.. ku juga heran, sering komen oot tapi jurnalnya serius pisan.. dan paling gampang dihubungi lewat gesbuk, betul sekali..

    wah anaz pinter bikin dua id, jadi bisa ikut lomba dengan dua id.. semoga dijaga ga kena dis ya.. ini koneksinya ponten 0 deh.. hebat..

    BalasHapus
  50. anaz simpen semua obrolan ya? ku malah bingung cari obrolan yang lama dimana?

    dan itu headernya keren yang ijo ada foto anaz? emang udah hilang?

    BalasHapus
  51. Mb. Anaz, kl sering nongkrongnya di MP, berarti MP istri kedua donk hehehe

    BalasHapus
  52. Sopo toh sing mbok ceritakne ki mbk,ra kenal aku hahaha
    Uppps:D

    BalasHapus
  53. Terbangun dari tidur berrasa ada yang ngomongin... *kelop-kelop*

    Bobok lagi ahhhh, persiapan buat ntar malem jadwal di Monas, ufttt mana lipensetik masih dipinjem Nita blum dibalikin lagi

    BalasHapus
  54. Ada gak, Mbak Aniez...??? :)

    BalasHapus
  55. Mbak Tin, MP ini dah lama. Sebelum MP Anazkia

    BalasHapus
  56. Karena ada foto Anaznya, Anaz gak mau, Mbak :)

    BalasHapus
  57. Mbuh kui, jane Mbak ge rak kenal hehehehe

    BalasHapus
  58. Wakakakaka....

    Kok ndak ngamuk di mari, Mas? :P
    Bukannya sekarang mangkal di sumur? :P

    BalasHapus
  59. Gotreeek....
    Banguuun.. Gantian jaga sumur #lemparkunci sumur

    udah saya ajah ke monas jaga lapak :D

    BalasHapus
  60. Hi...hi...hi... diomongin dimarih dia. Aku sih turut berduka aja Naz krn kamu sudah ketularan vurus OOT-nya si Trie.

    BalasHapus
  61. Sedang melakukan terapi penyembuhan OOT, Mbak hahahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cengengesan

Menjelang Sembilan Belas Tahun