Nekat!

NEKAT! yah, rasanya saya bener-bener nekat ikutan januari 50.000 kata. Padahal, sampai saat ini belum tahu mau nulis apa? Wekekeke... Pengen mundur, tapi belum bulan januari, mau maju, kok yah belum punya tulisan sama sekali #kesian. Akhire ngutak-atik blog ini, yang udah saya tutup beberapa bulan lalu. Fyuhhh, kayaknya blog ini jadi korban buka tutup kayak warung aja. Hmmm.. kira-kira saya mau nulis apa, yaks? :D #nyengirrrr

Nyoba gali ide, gali ingatan, gali kemauan. pengennya bikin cerita fiksi, genrenya apa, yah? Lah, saya aja gak tahu genre-genre fiksi je. Hmmm... Lihat temen-temen dulu kali, yah di FB? Bentar, intip dulu. Halagh, embuh. gak mudyeng BLAS!!! temanya Perjalanan Hidup. Nek genre opo, yo? Aish, banting kuali. Sik, tak googling, sik..


Ealahhhh... malah mumet. Nek genrenya based on true story kie enek ndak, sih? Opo kuwi wae, yo? Genre Based On True Story Wekekekeke...

Embuh, ah :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cengengesan

Menjelang Sembilan Belas Tahun