[QN Ala Tobie] Mbak Aniez yang Maniez

oleh Anazkia

128 komentar:

  1. halah, lupa meletkan foto Mbak Niez :(

    BalasHapus
  2. pesan tempat dolooooo.

    komen ngkok disik. qiqiqiqiqiqi..

    BalasHapus
  3. Silakan, Mbak. Lagi ndak ada orang hehehe

    BalasHapus
  4. Ternyata ada fotonya Mbak Aniez nan maniez tanpa kumis barengan Anaz duduls...

    BalasHapus
  5. waqaqaqaqa.....bukti berbicara. ternyata mbak Aniez memang manis, tuh buktinya dikerubutin semut sak hohah

    BalasHapus
  6. Menuntut Mbak Aniez, atas kupon inih... eh hadiah ndik *hahahaha*

    BalasHapus
  7. mbakniez yang maniez tanpa kumiez tanpi bertanduk tuh..

    *kabur.. bobo dulu ya..

    BalasHapus
  8. Silakan, Mbak
    Anaz juga ngantuk nih hehehe

    BalasHapus
  9. Yang ini lebih maniez, Mbak...

    BalasHapus
  10. ah iya. memang manis
    *nyolek pipinya mbak Aniez yg bertabur gula*

    BalasHapus
  11. setor 0 menit <-- orang ke-19
    posting 0 menit
    judul 4 kata
    for network
    > 200 kata
    > 3 paragraf

    sippppp
    kruyuki semut donk, maniez sih

    BalasHapus
  12. koq yg ini ga dipasang di jurnalnya yg reply pertama mb.Anaz ?

    BalasHapus
  13. Dan satu lagi selain manis, dan baik hati, yaitu orangnya apa adanya *keterangan tentang apa adanya ada di QN-ku yg terakhir :)*

    BalasHapus
  14. anaz duduls dan aniez maniez ... emang klop nih kayaknya berdua ... :))
    anazz.. putu2 waktu sumpah pemuda , mau dong yang ada aku nya .. hihihi... tp private aja kali ya, pan maluw

    BalasHapus
  15. naz niez.. miriip ya, btw anaz kriwil juga ga ?

    BalasHapus
  16. kata orang klo mirip = jodoh yah ? :)

    BalasHapus
  17. Pake sendal selen kah, Mbak? hehehe

    BalasHapus
  18. Lhooooooooooooo
    Kok sekarang berubah, yang ngambek Mbak Aniez bukan Anaz?

    BalasHapus
  19. Hahahaha...
    Nggak tahu kriwil apa enggak :D

    BalasHapus
  20. Klop dari mananya, Mbak? :D
    Pernah diupload di MP sebelah, Mbak :D

    BalasHapus
  21. cuma mirip nama, mosok jodoh yah?
    Eh, bisa juga ndink, jodoh berteman :)

    BalasHapus
  22. Ya udah ngambek bareng-bareng hehehe

    Nangis deh ditulis kayak gini ama ukhti...nangis seneng diperhatiin. Bener2 ukhti baekkk....

    BalasHapus
  23. Jadi nggak ngambek nih....???
    Asyikkkkk
    Lah takkira ngambek beneran

    Yang baik tuh Mbak Aniez, bukan Anaz :)

    BalasHapus
  24. Jiyah rugi ngambek..kecuali harga cabe lum turun hehe.

    BalasHapus
  25. Lha kalo ada kumis bukan mb niez dong, tp pak raden

    BalasHapus
  26. Rengganiez= ireng maniez
    hobi : makan cabe, makanya sengsara cabe naek :D
    obsesi : punya buku poliandry *klo beneran kecapai bakalan d demo massa hehe

    yak demikian info tambahan ttg mba niez..
    #melenggangkabur

    BalasHapus
  27. nita@ kog jadi ireng sih? bukan rengginang?
    oohh poliandre emang kesukaan mbakniez?
    kalu ultah gampang ngadoin cabe nih..

    ~ ikutan nita lenggang kabur..

    BalasHapus
  28. @nita : dan siap buka posko konsultasi. Nita keliatannya tertari hehehehe

    @mb tintin : kado sekarang aja mbak, 1 kwintal yahh...:-p

    BalasHapus
  29. ada kok. buktinya kerasa manis tuh
    *trecep trecep*

    BalasHapus
  30. mbakniez@ jaaah rugi bandar langsung dipalak preman cabe.. ntar aja kalu cabe turun yaaa..

    BalasHapus
  31. @mb evi : jiyah emang didilati mbakkk hehehe

    @mb tintin : wah gak niat ngadonya hehehe..

    BalasHapus
  32. lha katanya bergula. yo didulit sithik.
    legi je. dikucurin salju koyok es grim. xixixixixi..

    BalasHapus
  33. Isuk2 maem es grim langsung wahen-wahen mbak..

    BalasHapus
  34. wahing wahing wis seminggu iki. ra iso ngempet ono gulo nemplok, melu ndulit. wenak je.
    sik migren mbak?

    BalasHapus
  35. Coba minum rebusan kacang ijo mbak..jangan sampe kacang ijonya pecah, ini resep sapa yah xixixi.

    Migren wis marii, akhirnyaaa

    BalasHapus
  36. hahahahahah....lali ki yeee
    resep kunonya ibuk. Alhamdulillah yen wis mari. Mangkakno bikin rusuh disini, itu tandane wis waras. xixixixixi..

    Karo kuwi mbak, food combining. Angel tenan je nglakonine. Tapi yen kuwat, Insya Allah iso dadi kebiasaan. Dan sehat. Jarang loro.
    Sing ra iso ilang, loro mindring.



    BalasHapus
  37. Loro mindring? Opo kuwi je...

    Aku wis food combaining kok mbak, ngombaining berbagai lauk pauk xixixi

    BalasHapus
  38. loro mindring ki loro sing mlebu RSJ :)

    food combaining ala mbak Aniez. hehehehehe...
    mbul gombal gambul ancene.

    BalasHapus
  39. Wkwkwkw...nek kui ketoke angel marinee. Soyo ndrodo..

    Enak lho mbak food combaining ala-ku..jajal to lak numani.

    BalasHapus
  40. so ndrodo opo maneh yen ketemu habitate. koyoto mbak Aniez. Lha iki neng omahe Anaz, wahh tambah nemen
    eh ngomong2 sng nduwe omah ra ono. tamune nglamak njak2an ra duwe wedi. xixixixixi..

    food combaining ala mbak Aniez opo? apapun makanannya, jangan lupa sambelnya...

    BalasHapus
  41. Ah gampangg mengko nek ukhti anaz muring, ditinggal nesu ae hehehe habitat koyo aku langka mbak, makane kudu dilestarikan xixixi

    Sarapan soto gading mbak...*pamer*

    BalasHapus
  42. bukan langka maneh, tapi wis punah. kwkwkwkwkw.. mangmulo sing jik ono kudu ditangkarno.

    soto gading ki koyo ngopo? gagrak ngendi?
    aku bar maem cap jae kuah. akeh wortele ambek penthol.
    *leyeh leyeh kuwaregen*

    BalasHapus
  43. Gek dibudidayakan yoh, ben ra punahh, tinggal senggol langsung ketularan kok xixi..

    Soto gading ki kuahe bening..aku kan mlebu mbak, gak preiii..

    BalasHapus
  44. hahahhaha...tinggal senggol, berarti ming disetrum wis ndadi. turunan jaran kepang. xixixixix

    welah ra prei. tanggal abang tho saiki?

    soto gading ki soko yojo?

    BalasHapus
  45. Lha buktine mb evi wis ketularan hehehe...

    Aku ra kenal tanggal abang mbak. Kalender kantor wis disepidol ireng kabeng..

    Soto gading ketoke seko solo mbak..

    BalasHapus
  46. iyo aku ketularan. saiki dalam tahap penyembuhan. dilut ngkas entuk sertipikat lulus soko RSJ :)
    minggu yo mlebu?
    lha trus halan halane kapan? ngenteni cuti

    BalasHapus
  47. laah satu ajah belom.. masa mau langsung praktek dua or tiga..

    sst klo posonya di dobrak n tar diajak muah eh muha jangan di lempar ke gw yaa..
    awas loh.. :D

    BalasHapus
  48. Iya,bener mba aniez baek bgt pinter lg keren bgt dah

    maniez juga, jogja punya gt loh wkwkwk

    oya,pasword jgn lupa: mana peer mana?

    BalasHapus
  49. jadi mantengin foto mbak aniez... kira2 ada kumiez nya gak ya..? hehehe

    btw.. semangat juang anaz ini patut diacungin jempol deeeh.. ini QN pertama lagi kah ?

    BalasHapus
  50. ehhh setelah dicek riwayatnya, justru aku sing ketularan mb evi hahahaha...

    Seminggu tetep dapet jatah 2 hari libur kok mbak...cuma harinya yang kadang beda..Paling seneng dapat libur hari Senin, bisa nomat hahahaha

    BalasHapus
  51. justru nita ini jadi penglaris, biar ada yang dobrak atau ngajak muah eh muha..lalu terkenal dan larisss deh :-p

    BalasHapus
  52. BETULLLLLLLLLLLL.....*abaikan passwordnya* :-)))

    BalasHapus
  53. hehehehehe....besok pasang kumis pak raden ah :-)))))

    BalasHapus
  54. Dulu sebelum temenan sama anaz malah kupikir anaz itu adiknya mbak Niez abisnya namanya mirip sih
    hehehehe

    BalasHapus
  55. kebalik...saya adiknya ukhti anaz...:-))

    BalasHapus
  56. Waaahhhhh... Sudah rame...
    Tadi siang masak terus kecapean ngempi bentar di sebelah, terus tidur
    Maaf yah, Mbak Aniez...

    BalasHapus
  57. Nanti ke Malaysia kita beli cabe banyak2 yah, Mbak? heheheh

    BalasHapus
  58. Jiahahaha...
    Lina bisa ajahhhhh :P

    BalasHapus
  59. Hahahaha...
    Mbak Nitaaaa
    terimakasih inpo tambahannya :)

    BalasHapus
  60. Nanti Mbak Niez jual lagi :D

    BalasHapus
  61. ternyata, Mbak Evi sudah memakan menungsya :D

    BalasHapus
  62. Aduh... berkerut kening mengartikannya :(

    BalasHapus
  63. Nyari sertifikat yang sama juga ah ;)

    BalasHapus
  64. Emberrrrr...
    Mbak Aniez maniez dan baik hati :)

    BalasHapus
  65. Ini QN ke tiga, Uni :)
    Yang sebelah QN pertama :)

    BalasHapus
  66. Hahahaha...
    Mosok sih, Mbak? :)
    Kakak adik ketemu gede

    BalasHapus
  67. Wakakakaka....
    Iyah, Anaz kakak, Mbak Aniez adik :P

    BalasHapus
  68. niat kog niat, tapi tunggu cabe turun yaaaa.. *tahu diri lihat dompet..

    BalasHapus
  69. anazzzzzz.. gue kenal duluan sama mba niez, ehhh loe duluan yg ketemu :D
    wakakakakakkakaa

    BalasHapus
  70. Buahahaha...
    Padahal kan biar Mbak Aniez jualan cabe online lewat MP hihi

    BalasHapus
  71. Iyahhh...
    Anaz kenalnya juga melalui Mbak Feby :)

    BalasHapus
  72. kapan yaaa... ketemuan rame2 ^_^

    BalasHapus
  73. Hiks, semoga Insya Allah tahun ini...

    BalasHapus
  74. ketemu pertama kali ma mbaaa niezzz di jogja.. Jauh banget yah, padahal kita sama2 tinggal di depok!

    BalasHapus
  75. Wealah ndalah... kok malah jauh banget, Mbak? hehehe

    Mbak Amel, kok ndak ikutan lomba QN ala tobie?

    BalasHapus
  76. iyaa gegara kenal ama bu Peb..
    tambah ancur dia..
    dulu waktu kenal ama saya dia kelam looh
    tertata banget saat ngomong xixixi

    BalasHapus
  77. Hahahaha....
    Tapi kan nyatanya masih pendiem :P

    BalasHapus
  78. mindring itu sama dengan gendeng :)
    kayaknya ini istilah Suroboyo ya, yg dari Jawa Tengah podo ra mudeng

    BalasHapus
  79. Oalah... sekalian ki kursus bahasa suroboyoan... heheheh
    Maturnuwun, Mbak'e...

    BalasHapus
  80. Aish, ngambek ae nek ngene iki ;(

    BalasHapus
  81. gak kursus boso Meduro sisan tah?
    sakalangkong. nek binek gondul. xixixixixi....

    BalasHapus
  82. cup cup cupp....aishhh wis gerang ngambulan

    BalasHapus
  83. orak mudenggggg
    Iki dari republik ngapak, Mbak'e...

    BalasHapus
  84. loh?? iku boso Meduro yang artinya.
    terima kasih. arek wedok kok gundul.
    Surabaya kan akeh wong Meduro. Jaman kecil dulu rambutku jarang. Sering banget disapa orang Madura, nek binek gondul. Inget banget sampe sekarang. Makin lama perbendaharaan kata2 Madura makin banyak semenjak sering riwa riwi kesana.
    Kan aku suka belajar bahasa.

    BalasHapus
  85. gerang = gede. udah dewasa maksudnya
    ngambulan = dari kata ngambul artinya ngambek
    jadi maksudnya udah gede ngambekan.
    *jiwit Anaz*

    BalasHapus
  86. Hahahahaha....
    Ngambek is never ever, sampai kapanpun keknya susah sembuhnya *alasan*

    BalasHapus
  87. wahhh kayaknya perlu ke RSJ juga nih.
    *yang bangga sebentar lagi dapet sertifikat lulus dari RSJ*
    hihihihihi......

    BalasHapus
  88. Yang ngapak Anaz, Mbak hehehe
    Makanya suka keder kalo ada yang ngomong bahasa jawa timuran dan halusan :)

    BalasHapus
  89. hadeh2...
    Kalau Mbak dah lulus duluan, Anaz gak mau ke RSJ ah
    Ndak seru ;P

    BalasHapus
  90. wahhhhh...ngapak ngapak.
    dari dulu aku pengen bisa ngapak ngapak. Bahasa daerah yang unik. Bodo amat orang lain bilang bhs yang ndeso, tapi aku sukaaaaaa. Indonesia itu budaya dan bahasanya kaya banget. Ada ratusan. Sudah sewajarnya kalau kita bangga bukan malah dikatain ndeso.
    ayohhh ajarin aku.

    BalasHapus
  91. sertifikat sih perlu, buat bukti kalau ada yg nuduh masih gendeng.
    Perkara nantinya masih sering kumat, ya urusan nanti. xixixixixixi...

    BalasHapus
  92. Duh, Mbak Evi...
    keknya Mbak lebih parah nih dari Mas Trie
    *eh dah dua hari dia nggak setoran* ke mana yah? hehehe

    Mbak Eviiiiiiiiiiiiii
    Setorannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  93. Hadehhh......
    juragan ini kok ya masih kelingan tho yoooo....
    pasar sepi, penumpang pada seneng ke mol daripada ke pasar. kasih keringanan lah gan.
    libur setoran dulu yak hari ini.
    *melipir kabur*

    BalasHapus
  94. Manyun :(
    Kapan aku kayanya, Mbak? :P

    BalasHapus
  95. Ya olloooohhh, kayak selebriti aja nih ada paparazzi-nya, ckckckck....

    BalasHapus
  96. Cieeeeeeeeeeeeee, uhuuuuuyyy....

    Ternyata Mba Niez bukan Kuntilaniez ya??? Qiqiqiqiqi...

    *ngilang

    BalasHapus
  97. Itu Anaz ya yg pake kudungan??

    BalasHapus
  98. aku ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttt.....

    BalasHapus
  99. Wakakakaka...
    Mbak Niez beneran kek artis yah?

    BalasHapus
  100. Mbak Mel komennya bikin ngakak semua

    BalasHapus
  101. Iya, dipoto diem2 trus dia gak tau... Dari jauh pula itu motonya, hadeeehh....

    BalasHapus
  102. Heeeeh, Mingkeeeemmm.... Nanti ada Laler masuk lho, qiqiqiqi...

    BalasHapus
  103. Cinta amat sama Indonesia, Naz! Sampe syalnya aj merah putih :D

    BalasHapus
  104. Lama amat tahun depan?? -_____-

    BalasHapus
  105. wkwkwkwkwkwkwkwkkaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk ngakakkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus
  106. hahahahahahahaha......................melly kumatzzz

    BalasHapus
  107. Konsultasi donk, bu DOkteeeerrr...

    BalasHapus
  108. ahhhh hari ini berhubung harpitnas, konsultasi cuma setengah hari..

    BalasHapus
  109. Enggk ngorok, cuma ngelindur aja koookkk =P

    BalasHapus
  110. hahaaa,
    akhire kelar baca si kuntilaniezt and kuntilanaz ini...

    BalasHapus
  111. Kok baru kelihatan yah komentarnya *ngakak*

    BalasHapus