[QN Ala Tobie] Arti Kehilangan

Komentar

  1. Cie cie kehilangan apa, ukhti??

    Duh diingetin buku ilang lg, hiks hua hua hua

    BalasHapus
  2. *berusaha nenangin 2 orang, anaz en mba niez*
    cup cup cup

    BalasHapus
  3. Ada, Mbak hehehehe

    Hayah.. malah meweks :D

    BalasHapus
  4. Makasih, Mbak :) *ada es krim gak?* hehehe

    BalasHapus
  5. @bupeb : bikinin kupi dunks huehehe

    BalasHapus
  6. kalo buku yg hilang rasanya gimanaaa gitu, kesal pasti. apalagi kalau bukunya udah ga terbit lagi, pengen ngejitak orang yang ngilangin >:|

    *jadi ingat buku dan cd-ku yg sekardus dikumpulin selama kuliah ga dibawa pulang sama abangku T_T

    BalasHapus
  7. jadiii... ini curcol yang basi...
    kedaluarsaa....
    klo ajah boleh teraik2 .. DISKUALIPIKASIII...
    udah saya DIS dah.. :P

    BalasHapus
  8. aku juga paling bete kalo keilangan buku mb.Anaz. Dan ilangnya bukan karena kecerobohanku, tp dipinjem orang then goodbye....hiks. Padahal buat dapetin buku itu kita nabung dulu, nyari2nya jg gak lngsg dpt, dbacanya blm puas dll.



    -edited one word-

    BalasHapus
  9. Palah... Kok bisa ndak dibawa, Mbak? :(

    BalasHapus
  10. Lah, pan masih ada curcolnya...
    Itu kan sebagai pengingat ajah
    Gpp deh, DISKUALIPANCI
    nanti buat lagi dapet hadiah *hahahaha*

    Tapi males :(

    BalasHapus
  11. Maka jadilah pemilik buku yang pelit. Jadilah pemilik buku yang bijak dengan tidak meminjamkan buku kepada siapa saja *halah, galak amat yaks?* hehehe

    BalasHapus
  12. kalau sudah tiada
    baru terasa
    bahwa kehadirannya
    sungguh berharga

    *ngedangdut


    === diedit karena kelebihan satu huruf ===

    BalasHapus
  13. Yang nyanyi siapa, Mas? hehehehe

    BalasHapus
  14. ada buku ada hilang, ada datang ada pergi, ada duit ada bokek, emang gitu hidup. anaz beruntung hanya beberapa. ku hilang buku 70% dari 4 lemari krn dimakan rayap. sakit banget rasanya.

    BalasHapus
  15. mba anaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    krn itulah kali ya aku malles banget punya apa2 sendiri. I'm freaking out for losing something.. takut untuk kehilangan,bahkan hanya demi buku, uang, ataupun hal duniawi laiinya, padahal kan ga akan dibawa mati ya?
    *ngemeng apa sih aku, ga jelas*

    BalasHapus
  16. mb anaz jangan males bikin lagi walau kehilangan qn sebelumnya karena dis..
    itu panci bisa di dapetin krn gagal dan berhasil di akhir...

    btw takut kehilangan jangan berarti takut mencintai yaaa :)

    BalasHapus
  17. penyanyinya.... bang haji rhoma irama.... mbak anaz gak tahu...."Terlalu!"

    BalasHapus
  18. Khilangan buku, ternyata lebih menyakitkan berbanding kena diskualipanci :(

    BalasHapus
  19. Lebih menyakitkan lagi keilangan KOMIK...
    apalagi komik berseriii.. huaaa... T_T

    BalasHapus
  20. Buehehehe
    Bu Guru kok tereak2 yah? hiihi

    Jangan berpikiran males memiliki, tapi berusaha memaknai kalau yang kita punya itu bukanlah hak kita :)
    Itu aja, Bu hehehe
    jadi, sewaktu2 pergi, kita lebih siap

    BalasHapus
  21. Mbak, nyante, Mbak
    Saya malah berharap dapet seprei dari Mbak heheheh
    Tapi nggak mau bunuh diri denganmendiskualipanci dengan sengaja hahahah

    Enggak, Mbak. Kalau siap mencintai, berarti kudu siap juga ditinggal pergi *halah*

    BalasHapus
  22. Wakakakaka
    Tadi iseng mau nebak Bang Roma, tapi takut salah hahaha

    BalasHapus
  23. Lah komik dirimu hilang po, Mbak?
    Ikuta berduka :((

    BalasHapus
  24. saya masih perlu belajar dr mba anaz neh hikse

    BalasHapus
  25. Iya, kalo kehilangan buku tuh rasanya nyesek bangeeettt... Apalagi buku2 luar yg harganya amit2 bisa buat makan siang 3 hari bahkan seminggu, huhuhuhu...
    Makanya aku paliing sebel kalo ada yang minjem buku/novel punyaku dan terus gak dijaga. Balik2 udah lecek bahkan gak balik, uuurrrgghhh... *curcol
    Tapi, ya sudahlah.. kalo kata Anaz, "mungkin bukan rizkiku", halaahh....

    BalasHapus
  26. Wakakakaka
    Nanti takajarin ilmu sesat mau? :P

    BalasHapus
  27. Jadi setuju kan, untuk menjadi orang yang pelit ketika memiliki buku? Mari kita lestarikan heheheh
    Tapi kesian yang nggak punya kesempatan beli buku yah? :(

    BalasHapus
  28. Ya, emang niatnya kasian ato mau berbagi lahh.. Tapi harusnya yg dipinjemin itu tau diri, bukaaaann?? Ada nih seorang temenku yg minjem novelku trus belum dibalik2n. Sampe akhirnya dia bilang kalo novelnya udah rusak, dirobek keponakannya. Bilangnya mau diganti, tapi udah tiga tahun kayaknya aku tungguin belum diganti2 juga, ckckckck...
    Ikhlas sich, tapi tetep aja nyesek, huhuhuhuhu...

    BalasHapus
  29. mau mau ajah, ntar kan biar bareng2 sesatnyaaaa
    ;-p

    asal,sesat di kebaikan... hehehehe

    BalasHapus
  30. Kadang dianggap sepele, Mel :( beneran deh
    Aku juga ada buku yang minjem belum kubalikin hiks..
    Ngerasa salah banget *hayah curcol deh*

    BalasHapus
  31. Sesat dalam kebaikan biasanya beli buku bareng2 hahahah

    BalasHapus
  32. Sepele tapi berartiiiiiiiii, huhuhuhu....

    BalasHapus
  33. samaaaaaaaa

    huaaaaaaa,jadi utang nih hikse

    BalasHapus
  34. ga janji sekarang mah,
    blom gajiaaaaaan
    padahal ntar feb entah tgl berapa bakalan ada book fair
    siap2 ngeces

    BalasHapus
  35. Mrubah haluan dan pandangan, ingin mengembalikan buku yang dipinjam :(

    BalasHapus
  36. Buehehehe...
    Sama belum gajian juga :D

    BalasHapus
  37. gajian sekarang ternyata belum bisa utk beli buku ygbanyak,
    heu

    syukuri aaaah, masih untung dapet kerja ya?
    *menghibur diri

    BalasHapus
  38. Hehehehe... kalo minjem tapi dijaga mah gak apa2, Naz...
    Yg bete itu kalo minjem tapi gak dijaga, sakiiiiiiiiiiittt rasanya hati & sanubari, halah...

    BalasHapus
  39. Iyah, syukuri dulu apa yang ada
    Sambil nampar2 diri biar syukur juga

    BalasHapus
  40. Lah itu dia
    Kadang ada yang sebodoan
    Kalau mau minjemin kudu lihat2 orang juga :(

    BalasHapus
  41. Iya iya, makanya sekarang aku pelit dhey! Sebodo dibilang lebay. Daripada nanti sakit hati, hehehe...

    BalasHapus
  42. setor 1 menit
    posting 0 menit
    judul 2 kata
    for network
    > 200 kata
    > 3 paragraf

    sippppp

    BalasHapus
  43. Katanya kalau ada benda hilang, jangan panik terus dicari saat itu juga, malah gak ketemu...

    Tenang
    besok baru cari lagi pasti ketemu :)

    BalasHapus
  44. kaya pepatah, dicari ga ketemu, ga dicari nongol sendiri..

    BalasHapus
  45. oh menyakitkan banget, itulah kenapa ku ga pengen punya koleksi buku banyak2 lagi.. mendingan bagi2..

    BalasHapus
  46. Hehehe.. Mba tin, it just because of ignoring the pain ya? Never want to get hurt lah..

    BalasHapus
  47. nggak ada yang abadi Naz
    ih nyambung gak seh??
    ada yang datang ada yang pergi. bedanya, yang terawat dan tak terawat.
    kalau udah dirawat baik baik, tapi tetep pergi ya memang bukan rizkinya. Gitu aja.

    BalasHapus
  48. Masalahnya kalau dah kebuang? hehehehe

    BalasHapus
  49. Kalau jodoh gitu gak yah? hehehehe

    BalasHapus
  50. Mari berbagi untuk sesama :)

    BalasHapus
  51. Nyambung, Mbak :)
    Nyambung banget malahan

    BalasHapus
  52. nyambung pake benang ijo :)
    ini mau tidur malah ngayap dulu kemari. kapan tidurnyaaaa?
    dahhhhhhhh
    mau bobo

    BalasHapus
  53. Masya Allah.. belum tidur juga tho?
    Met rehat, Mbak...

    Sampai ketemu sama mas Gotrek di alam mimpi yah?
    Ati2 ngebecaknya
    Soale tadi katanya dia mau tidur juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cengengesan

Menjelang Sembilan Belas Tahun