[QN Ala Tobie] Triple A

Komentar

  1. Sejak ada hembusan kabar, akan diadakan lomba QN ala Tobie, sejak itu juga aku enggan untuk tidak mengikutinya. Entahlah, aku merasa lomba Qn ala Tobie benar-benar memacu adrenalin, kudu cepet-cepetan replay, cepet-cepetan koneksi juga. Meskipun secara koneksi aku mendukung, tapi aku masih betul-betul enggan.Apalagi, lihat syarat-syaratnya... QN ala Tobie, betl-betul menggoda hati... Setelah memikirkan, akhirnya aku akan turut serta dalam event ini.


    Ngomongin QN ala Tobie, aku jadi teringat, sebuah obrolan melewati senja, saat maghrib telah tiba dan hampir melewati ujungnya. Tiga orang perempuan, keluar dari gedung Kebangkitan Nasional (stovia) Jakarta, setelah menghadiri Sumpah Pemuda 2.0. Kami bertiga, melintas menyebrang jalan. Alternatif pertama adalah mencari taksi, sayangnya taksi yang ditunggu tidak kelihatan, tak juga menampakan akan segera datang. Akhirnya, mereka berdua mengusulkan menunggu bajai. Aku, sebagai wong ndesa yang baru nyasar di Jakarta akur saja. Ngintilin mereka, tanpa banyak bertanya.


    Selagi berjalan, selagi itu pula kita berbincang. Tentang apa saja, bahkan tentang sandal penangkal untuk ke pasar. Bahasan yang tak jauh adalah dunia perempian, juga membahas tentang QNnya Mbak Arie. Di sela-sela pembicaraan tersebut, Mbak Arie berujar, katanya ingin mengadakan event lomba QN ala Mbak Arie itu. mendengarnya, aku antusias, pun dengan Mbak Aniez, yang sama-sama antusisanya. Selama di dalam bajai, kami pun masih membincangkan banyak perkara.

    Untuk pertama kalinya, aku menaiki bajai di kota Jakarta (betapa nedsitnya aku...) Bersama dengan Mbak Arie dan Mbak Aniez... Di pojok kanan, tepat belakang sopir bajai, duduk Anaz yang imut (:D) dengan menggendong tas, serta memegang sekotak nasi untuk Mbah Marto. Di tengah, duduk Mbak Aniez dengan manies... Yang sesekali, aku suruh bergantian memegang kotak nasi. Sementara, sebelah kiri Mbak Aniez, duduk juga seorang perempuan cantik nan manis, Mbak Arie. Pengalaman yang tak terlupakan. Bertiga menaiki bajai, triple A, Arie, Aniez dan Anaz hehehehe...

    Kami menuju rumah Mbah Marto, mengambil barang-barngku yang sebelumnya ada di rumah Mbah marto, karena aku menginap di sana dengan Mbak Niez malam sebelumnya. Ngobrol sebentar, soalnya buru-buru, aku harus kembali pulang ke Cilegon. Kotak nasi yang kubawa, kuletakan di atas meja. Sayang sekali, saat Mbah Marto bilang, sudah makan. Sia-sia saja membawa kotak nasi itu jauh-jauh :(. Tapi, karena ada temannya Mbah Marto yang datang, akhirnya nasi kotak tersebut dimakan oleh temannya Mbah Marto.

    Dari rumah Mbah Marto, kita mencari taksi. Satu taksi, dengan dua tujuan. Mbak Arie dan Mbak Aniez turun di pasar minggu, sedangkan aku harus turun di terminal kampung rambutan. Sangat jauh... Setelah Mbak Arie dan Mbak Aniez turun di salah satu kedai empek-empek, tinggalah aku hanya seorang diri di dalam taksi. Ngobrol dengan sopir taksi, awalnya basa-basi, tapi pak sopir banyak bertanya juga menanyakan siapa mereka tadi yang turun sebelumnya. Akhirnya, aku bercerita tentang pertemuan ku dengan Mbak Arie dan Mbak Aniez yang hanya melalui dunia maya. Setelah basa-basi juga ngobrol sana-sini, akhirnya sopir taksi itu berujar? "Jadi Mbak baru ketemu sama teman-teman Mbak tadi? Lah kirain saya dah kenal lama. Soalnya kelihatan akrab banget."

    BalasHapus
  2. hahahahaha.. bu pulisi mutunggg :-)

    BalasHapus
  3. sampai di rumah muless, makan empek2 gak kira-kiraaa hahhahaha

    BalasHapus
  4. :))))))))))))))
    sadako lagi kurang makan ya malam ini

    BalasHapus
  5. Hihihi lucu namanya triple A. Emang mp menakjubkan. Atas dasar percaya kita bisa akrab ya kan? Xixixi ak inget ketemu mba anaz pertama kali. Langsung takjub sama kameranya. Pengen megang gt, tp dulu masih malu2. Mana ak lupa ngeadd dirimu lg. Huaaa dong2 aku.

    BalasHapus
  6. Kalau Anaz ikutan, sampe Cilegon jam berapa yah? *mikir*

    BalasHapus
  7. ternyata dah lama juga ya rencananya wakakakakkkkk
    oktober

    BalasHapus
  8. olalah anaz aniez arie gitu maksud.. tapi bodynya beda2 ya?

    BalasHapus
  9. ntar dulu nunggu vonis dari juri-nya,,,,

    BalasHapus
  10. Malam ini lg ga minat..
    Tar deeh biar fair bikin QN juga..

    BalasHapus
  11. gubrakkssss yang nambah siapa yahhh??? :-p

    BalasHapus
  12. untung lagi gak pms..................................................................................

    BalasHapus
  13. beruntung gak ikutan...lagian pasti kita cegah, gila pooo hahahaha

    BalasHapus
  14. Mba arie. Dirimu malah berniat mematenkan qn ala tobie ini sejak agustus. Gegara ak ikut2an qn mu. Hahaha

    BalasHapus
  15. *bawa menyan*

    *doain mb tintin kena pertamax* :-)))))))))

    BalasHapus
  16. oiya lupa hehe
    abis ntar ada yang ngaku2 lagi *gak rela*

    BalasHapus
  17. Kenapa ini akbp/kombespol yusnita febri?

    BalasHapus
  18. Jiyah, Sari segitunya. Napa ndak megang aja, ngejepret, nyante wae sama diriku mah :)
    Hahahaha.. urusan add mengadd, jadi ngekek deh...

    BalasHapus
  19. tenangg....minum dulu gih..tenangkan hati...:-))

    BalasHapus
  20. Jiahahahaha...
    Mbak Tin-tin ini lho :D

    BalasHapus
  21. Kami tunggu (meskipun yakin nggak bisa pertamaxxx
    Sekurang2nya bisa nyambah di sana :)

    BalasHapus
  22. iya ada apa? ada apa? mungkin karena pesaingny baru 3 kali nyegat, jadi ongkang2 :-)

    BalasHapus
  23. Owh, ternyata Mbak Arie nambah yah? :D

    BalasHapus
  24. nambah berapa mbakkk?? *teriak* hehehehe

    BalasHapus
  25. hihihi maaf..
    *sambil ngunyah singkong..

    BalasHapus
  26. Mba anaz. Iya dong2 bgt aku. Ndesit kalo liat kamera yg ga kotak. Wkwkwk. Ak jg suka senyum aja kalo inget dulu lupa ngeadd. Kita canggung bgt kayaknya. Huahaha. Curiga itu krn efek samping makan spaheti saus teriny tobie neh. *lempar batu sembunyiin tangan

    BalasHapus
  27. huuaaaah jurignya nambah..

    *bakar semua menyan..

    BalasHapus
  28. gak bisaaa tetep bawa kemenyan....*bagi singkongnya* :-)

    BalasHapus
  29. Gak deeh..
    Tar klo kelewatan ada yg sensi..
    Tau dirilaah..

    Btw.. Jd sejak kpn ide lomba itu d cetuskan?? D jurnal sya jg ada looh ttg hal ini

    BalasHapus
  30. aku dunkss...langsung pegang kamera ukhti, jepret sana jepret sini...lumayannnn berasa potograper :-p

    BalasHapus
  31. Mbaniez apalg blm nyetorr.. ;-p

    BalasHapus
  32. tentang kamera, waktu baru beli, aku juga pertama kali megang dan gak tahu fungsinya hehehehehe
    Hahahaha...
    Inget aja, diriku segan mengadd dirimu, lah dirimu menyangka kita sudah berteman hehehe

    BalasHapus
  33. Ngirim penagkal ke Mbak Tin :)

    BalasHapus
  34. Ini lulus ndak sih?
    *komentarnya belum ada 7 orang* :D

    BalasHapus
  35. kalo di jurnal nita udah paling baru itu
    sebenernya dah lama pengen ngadain cuma kan emang kuatir pada kena bom QN juga hehe
    tau donk ternyata bener, banyak yang gak suka hehe
    tapi kita kan cuek aja :))))))
    lagian apa bedanya lomba QN sama lomba FF?
    apa juga bedanya QN ala tobie sama QN biasa sehari2 yang buat misuh itu?
    sama2 menuhin inbox... bedanya di tag aja ada [QN ala tobie]
    xixiixixixi

    jadi ya pede aja deh :))))

    BalasHapus
  36. mau diumumin mbak? heheee..tapi enak kok empek2nya...cuman salah makan saja kali yaks..itu udah jam 10an..lalu asemm banget, perut langsung bergejolak,

    BalasHapus
  37. jangan dunk........................ *jitak mbak niez*

    BalasHapus
  38. ahh namanya juga permainan...gak usah dibawa ke hati kaliiiiii...kita nikmati saja perang-perangan ini...

    BalasHapus
  39. Udah lama, Mbak
    Kalau di postingan Mbak Nita tindak lanjutnya hihihi

    BalasHapus
  40. tunggu saja ntar hahahahaha :-)))

    BalasHapus
  41. jane aku rep adus sik mau bar tekan ngomah xixiixix
    kelewatan ngikik2 nang kene ra sido adussss :)))))

    komen 7 orang mah penilaiannya ntar menjelang tgl 20 feb anaz
    tenang aje.....

    BalasHapus
  42. berarti ditraktir lagi empek2 pak raden neh hohoho...

    BalasHapus
  43. Tapi Anaz tetep duduls :(
    Ndak mau ikutan MP sebelah...

    BalasHapus
  44. Mba nita. Hahaha. Ada gt yg sensi? Dg prestasi pengumpulan link dis lebih dr 10, itu sudah cukup sepertinyah.. Asyik, kombespol nita mau setor qn..

    Mba niez. Iya, mirip potograper beneran. That's why i envy her n her camera

    BalasHapus
  45. Hahahaha...
    Mbak Niez ternyata suka perang-perangan...

    BalasHapus
  46. anaz bukan dudulz tapi sensian :))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))))

    wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk wkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  47. nunggu bar jam 12 sekalian mbak...jare demit2 pas dho metu :-)

    BalasHapus
  48. Wealah ndalah... rung adhus po?

    BalasHapus
  49. Iyah, diriku ada buktinya :)

    BalasHapus
  50. Hayah, Mbak Arie. jadi pengen malu :D

    BalasHapus
  51. jiyahhh bu guru girangggg hahhahaha...

    aku mah nunggu lungsurannya kamera neh..masih menunggu...minta ke ukthti sejak pertama kali kenal di MP :-)))))

    BalasHapus
  52. walah anaz bergincu sirih ternyata..

    BalasHapus
  53. hihihi singkongnya dah dicampur sirih sama anaz tuh mbak.. :p

    BalasHapus
  54. hahaha kacau dah.. yang banyak yan naz.. mmmuah..

    BalasHapus
  55. iyaaa...siapa yang mau nantangiin??

    BalasHapus
  56. percayalah, tadi pagi waktu dipertamaxin sadakonita udah kejengkang beneran.. sakit tauuuuu..

    BalasHapus
  57. dari belakang rumahnya mb arie tuh..khan hutann :-)

    BalasHapus
  58. Anaz enggak, tapi kalau nenek Anaz iyah :D

    BalasHapus
  59. Jiah, Mbak Tin ni lho hihihi

    BalasHapus
  60. wkwkwkwk itulah seninya mbakkk :-)

    BalasHapus
  61. Muah juga :)

    *ngirim penangkal*

    BalasHapus
  62. 11.32 vs 11.32
    setor 5 menit
    judul 2 kata
    for network
    481 kata
    3 paragraf lebih

    sip anaz!

    *lari ke kamar mandi*

    BalasHapus
  63. Duh, ditantangin perang yah?

    *mau tidur, Mbak* hihihi...
    Alesan

    BalasHapus
  64. Hihihi...
    Semoga besok nggak dipertamaxin lagi :)

    BalasHapus
  65. Sekarang lagi mandi keknya :)

    BalasHapus
  66. horeeeee amann...masih ada 6 QN lagi ukhtiiii....

    BalasHapus
  67. Terimakasih...

    *curcol selanjutnya adalah, "Nginep di Rumah Mbah Marto" :D

    BalasHapus
  68. Iyah nih...
    Semoga bisa, dan nggak kena dis

    BalasHapus
  69. Iyahhhh
    Anaz nyerahhhh
    Dah ngantuk....

    BalasHapus
  70. hore anaz lolos ya... perjalanan masih panjang..... kalau mba niez tinggal 5 lagi tuh....

    sayang rumahku jauh sih ya.. kalau gak.. ikutan triple a deh.. jalan2 dulu dan makan empek2

    BalasHapus
  71. saya juga masih panjang...menghela napas...:-))

    BalasHapus
  72. Selamat udah lolos mba..
    Salam kenal :)

    BalasHapus
  73. *mbayangin mb naz diapit mb niez ma mb arie*

    BalasHapus
  74. wah coba kalo aku ikut, bukan triple A lagi tapi quadraple 4 (bener gak sih kalo 4 kali tuh quadraple?)

    BalasHapus
  75. seratus dulu ah..
    Anaz dikerjain jurig nih! Hhihiihhi multiply.com/m/item/juriglagu:journal:2473?replies_read=16
    copasnya pake hape

    BalasHapus
  76. Anaz malah lebih jauh heheheh

    BalasHapus
  77. Terimakasih, Mbak.
    Salam kenal juga :)

    BalasHapus
  78. Yang diapit malah Mbak Niez, karena Mbak Niez di tengah...

    BalasHapus
  79. Lah, Anaz kira malah fourple hahahahah

    BalasHapus
  80. Anaz nggak ngerti, Mbak... :(

    BalasHapus
  81. hihihi gak kuat lihat kipas tuan putri dari Guangzhou.. wakakkak..:)))

    ooo berarti udah lama plan lomba QN ini ya naz.. anaz masih di Indonesia..:)

    BalasHapus
  82. Iya, Uni. Udah lama dan baru terlaksana hehehe

    BalasHapus
  83. iya deh... yang bertiga... *sirik

    BalasHapus
  84. Dilarang sirik :)
    Nanti menyekutukan Tuhan :D

    BalasHapus
  85. Asyiik lolos diskualifikasi.....

    Eh mb.Anaz, rajin amat bawa'in mas Marto makanan hehehe

    BalasHapus
  86. Mb winny, itu makanan sbg sogokan uda dikasi tempat nginep, wkwkwk
    *kabur*

    BalasHapus
  87. sayang sogokannya gak ngena
    hehehe

    BalasHapus
  88. salam kenal.. wah qn 1 lancar semoga besok2 juga mulus ya :)
    thx dah di accept :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cengengesan

Potret TKW Indonesia Di Malaysia