Tentang Ku

Kemarin-kemarin, aku pengen banget bikin blog baru dan Alhamdulilah akhirnya kesampaian juga. Fiuh, masih acak kadut secara, sang sifu yang suka ngajarin lagi sibuk ngusrus visa entah beasiswa. Semoga urusannya lancar2 aja. Bikin blog sendiri, ceklak-ceklik, kesana kemari. Dan, saat pemasangan template, aku masih selalu kelabakan. Apalagi, kalau bertemu dengan template yang suruh download fiuh... bener-bener teu ngartos pisan eui.. :(.


Back to niat bikin blog ini, kenapa di kasih nama "About Anazkia"? (sebenernya, harusnya About All Anazkia, nanti Insya Allah di rubah lah) Ok, niat dari pembuatan blog ini, adalah cerita tentang masa laluku. Masa jadul di mana aku di lahirkan, di mana aku di besarkan dan dimana aku di tempah di sebuah sekolah kehidupan (ah, elo kayak orang tenar aja naz..???) yah emang aku bukan siapa-siapa. Tapi, niat dari ini semua adalah untuk berbagi pengalaman saja. Mungkin saja, dari ceritaku ada hikmah.

Mungkin, ini dulu posting sederhananya. Semoga updatenya tidak malas-malasan lagi :) btw, sekedar share, apa tempaltenya kekanak-kanakan yah? ;)) gak pede majang template ini. Sang sifu bilang, biarin aja, biar aku kelihatan muda. wekekeke.. dasar tuh anak. Semoga mbak Elly mampir ke sini juga temen-temen deket yang lain. tolong tinggalkan koment tentang template... :) terimakasih.. terimakasih...

Komentar

  1. salam sobat
    selamat ya,,dengan blog barunya,,
    semoga sukses selalu.

    trim's ya mba,,ANAZKIA
    atas ucapan ULTAH dan DOAnya untuk suami saya.

    BalasHapus
  2. wah ... blog baru nih.
    Na, mau curhat :
    kurang dari sepuluh tapi lebih dari lima kali aku mau masuk ke blog-mu, tapi gak ada izin hiks ... kenapa ya??

    BalasHapus
  3. terimakasih kepada mbak Nura dan mbak Annie. Mereka komen, sebelum ada tulisannya :)

    BalasHapus
  4. Pertama, selamat dulu atas launching blog barunya ini Anazkia. Templatenya bagus. Isinya, lebih bagus lagi, fresh, santai, apa adanya. Ide seperti itu selalu saya suka. Selamat dan semangat ya.

    BalasHapus
  5. all about anazkia keknya lebih cocok deh wkwkkw

    BalasHapus
  6. wee... rumah baru niye, templatenya manis kayak orang'e he he he..
    sukses selalu ya say, do'akan akus egera nyusul ;)

    BalasHapus
  7. Waduh...
    Baru Munggah Molo ya..
    Koq gak Ngundang-undang to Nduk?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cengengesan

Potret TKW Indonesia Di Malaysia