Bianglala Hati

Aku mengenalinya di multiply. Enath siapa yang meng-add duluan, tapi sepertinya adalah dia. Dengan HS anak-anak Palestina. Awalnya aku juga tidak begitu akrab. Tapi aku sering melihatnya pada setiap postingan-postinganku. Sampe-sampe aku heran. Dan pada akhirnya, aku tahu serta mengenalinya...

Beberapa kali, aku sempat mengirim pesan melalui PM di inbox, dari situ, aku jadi tahu siapa dia. terimakasih atas uluran persaudaraannya, teman Maaf, aku tidak bisa menulis sepertimu, yang kritis juga penuh analisis. Di sini hanya ada catatan-catatan duduls... Bianglala hati, semoga senantiasa menjadi teman untuk saling mengingatkan dalam hal kebaikan. Insya Allah...

Terimakasih, sudah kembali meneliti blogku secara keseluruhan. Ini adalah multiply pertama yang aku buat.


Ini adalah HS bianglala hati :)

Komentar

  1. Ayo menangkap ubur-ubur! *kata spongebob

    BalasHapus
  2. looh kuk cuma segini.. kurang banyak Na
    biar tau apa pandangan Ana pada dia

    BalasHapus
  3. Jiah, yang suka menangkap ubur2 mah su Syafwan ma Ivonie hihihi...

    BalasHapus
  4. Pengen nulis banyak, Mbak. Cuma tadi malem Ana error deh.. :( posting banyak kali di MP sebelah, sampe2 dua kali ana hiden lagi.

    Buat Ana, dia akhwat yang menyenangkan *eh, jadi pengen nulis lebih panjang* hihihi...

    BalasHapus
  5. Eh, ada Ira
    Batuk yah, Ra...?? Nyodorin laser*in* hehehehe

    BalasHapus
  6. hehehe, asli bingung mesti komen apa

    *makasih tetehkuuuuuuuuuu. today i feel so happy

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Selamat Berkurang Usia