Biarkan, Hanya Namaku Saja

oleh Anazkia


"Dengan sangat terpaksa, yg blm kirim biodata FF, hanya akan ada namanya saja di buku, tanpa biodata. Do'akan ya... agar buku kita segera terbit. Amin..."

Melihat sekilas status teman di facebook, aku sedikit terusik, mungkin yang dia maksudkan adalah aku. Sejak pengumumannya tanggal 18 januari lalu, aku sama sekali belum mengirimkan biodata untuk sebuah kumpulan cerita FF yang aku menangkan beberapa bulan lalu. Ketika mereka merasa bangga, kenapa aku justru terasa hampa. Aku membiarkan saja info tersebut, awalnya, memang aku lupa, tapi lama kelamaan aku menjadi enggan. Ah, biarlah hanya namaku yang ada di sana, tanpa biodata, tanpa mereka harus tahu, siapa Anazkia.

Seingatku, aku juara dua dalam lomba itu. Tapi kok hadiah belum nyampe juga yah?

17 komentar:

  1. Sepertinya, ada yang salah dalam kepalaku, entah mind setku atau apalah, aku pun tak tahu :(

    BalasHapus
  2. Rak ono opo2, otake lagi ndak bener ki...

    BalasHapus
  3. Diservisne po di install antivirus anyar

    Komen gak genah ki mbak:D
    Ngapunten...

    Sabar ya mbak

    BalasHapus
  4. Aku taunya jg ukhti anaz aja :-)

    BalasHapus
  5. Sabar ndak melu antologi FF :)

    BalasHapus
  6. hehehehe, Mbak Niez ini lho... :)

    BalasHapus
  7. FF di fb yg ngadain lomba penulis itu toh mbak?

    BalasHapus
  8. Iyah, di FB
    Kan yang menang dibukukan
    Lah pada suruh ngirim biodata, kok Mbak nggak ngirim

    Mbak juga bingung, kenapa Mbak nggak mau ngirim biodata *aneh*

    BalasHapus
  9. punya akhi ya ?

    di PM aja naz...

    BalasHapus
  10. Iya, Uni...
    Udah segan, gpplah, Uni :)

    BalasHapus
  11. Kayaknya bnyak kok yg ga ngirim

    BalasHapus
  12. tulisane di posting juga ga dimari? mungkin hadiahnya berupa buku, jd tunggu terbit dulu..

    BalasHapus
  13. uni juga rasa2nya gak kirim data..hehehhe.. biar ajalah.. yang penting ada nama kita dan anaz tau itu karya anaz toooh ?:))

    BalasHapus